Selasa, 04 Agustus 2009

SELINGKUH

Apa yang anda pikir kalau mendengar kata tersebut? tentunya suatu pengkhianatan atas cinta kali yee? namun ternyata ada sudut lain dari selingkuh ini yang perlu kita simak bersama..yaitu alasan kenapa harus selingkuh.
Suatu malam saya bercakap dengan seorang pria berusia 50 tahun. Ia seorang bos saya dan tentu saja saya menganggap dia seorang pria yang cukup sukses dalam bisnis dan keluarganya. Anaknya tiga orang dan sudah berhasil semua.
Namun pria ini suka sekali bermain perempuan. Ketika saya tanyakan alasannya dia memberi aku jawaban yang mungkin bisa jadi renungan.
"Ada dua alasan saya berselingkuh", katanya. " alasan yang pertama ialah Saya seorang pria yang berada dipuncak kejayaan saya, saya sukses, harta saya banyak, badan saya masih kuat dan wajah saya masih gagah. Sementara istri saya seperti perempuan tua. Ia tidak terlalu perduli dengan penampilannya di hadapan saya. Baginya ia adalah ibu anak - anak saya sedangkan yang saya inginkan bukan hanya itu, saya juga ingin ia tetap jadi seorang istri bukan seorang wanita tua yang letih."
" Alasan yang kedua ialah ketika saya berselingkuh, saya sama sekali tidak punya beban. Tidak perlu bagi saya berkata-kata atau bersikap untuk menyenangkan dia. Perduli amat dia suka atau tidak, senang atau tidak yang penting saya happy. Saya tidak punya beban untuk harus membahgiakan selingkuhan saya. Sedangkan bila saya dengan istri saya, saya punya beban untuk membahagiakan dia. Bahkan terkadang saya harus berbohong agar dia tetap bahagia dan sayang sama saya..akibatnya saya jadi terbebani."
Itulah alasan kenapa dia berselingkuh. Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar