Sabtu, 09 Januari 2010

EARTH, FIRE, WATER AND WIND



Seorang teman berkata kepadaku, “ Karakter orang menghadapi hidup ini berbeda – beda tergantung dari karakter alam apa yang dianutnya.
Ada orang yang berkarakter seperti BUMI. Ia kuat , idealis dan pekerja keras.. namun sayangnya ia terlalu kaku sehingga sulit baginya menerima perubahan.
Ada orang yang berkarakter seperti API. Ia bersemangat, menggelora dan penuh inovatif.. namun kelemahannya ia terkadang mencarakan segala halal untuk mencapai tujuannya.
Ada orang yang berkarakter seperti AIR. Ia ikut kemanapun hidup ini mengalir, ia tenang, tidak neko – neko dan mudah bergaul. Namun sayangnya ia tidak punya pendirian dan bahkan impian.
Terakhir, orang yang berkarakter seperti ANGIN, sifatnya sulit ditebak, kadang begitu ngejos, disaat berikutnya ia sama sekali tidak bersemangat. Ia sangat mudah terpengaruh oleh lingkungannya. Ia gemar menuntut namun disisi lain ia sulit untuk dituntut melakukan sesuatu. Tipe seseorang yang kurang bagus menjadi pekerja, berorganisasi apalagi pemegang jabatan. Orang ini cocoknya jadi pendemo anarkis aja kali yaa?”
Tergantung bagaimana sifat dan karakter anda semuanya ada ditangan anda. Baik buruknya beserta takdir akhirnya, andalah penentunya. Bagaimana menurut anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar