Minggu, 18 Oktober 2009

JERAWAT


gambar dari dikacrutin.com/jika-jerawat-menyerang/

" Uhh.. sebelnya kalo ada jerawat mampir di pipi gue.. membuat gue jadi gak oke saja..", kata teman gue. Namun menurutku dia oke aja tuh with or without jerawat.. alias acne.
" Aku gak perduli loe jerawatan atau tidak.. yang penting loe tuh orangnya asyik dan hati loe baik.." kataku. " Tapi kan membuat gue jadi jelek", katanya.
" Siapa bilang loe jelek, lagipula kalau jelek karena jerawat, jerawat itu entar juga hilang.. sedang kalo jelek hati.. susah hilangnya."
" Yang kedua.. kulit yang cantik kan cuma cashing doang.. seperti mobil.. biarpun cashingnya bagus dan mulus tapi kalo mesinnya buat jalan lurus.. ngapain? Gak bisa di pake di jalan berbelok apalagi tanjakan." Begitu kata gue padanya. Bagaimana menurut anda?

1 komentar: